28 Juli 2009

screen protector yang dicuci ulang

Ternyata screen protector untuk iphone yang bagus itu yang bisa dibongkar pasang dan dicuci ulang. Dicuci ? Pasti rada heran kan dengernya...hehehe. Dicuci ulang tapi tanpa mengurangi daya rekat si protector dengan screen iphone kita.

Bulan ini saya membeli 6 mirror screen protector dan 5 clean screen protector. Dan semuanya saya coba, saya copot dan saya cuci biar bersih...

Ini kejadiannya saat saya salah pasang sisi dari screen protector, hehe sebab sok taunya saya tanpa membaca manual cara pemasangannya. Ternyata kebalik, yang harusnya disisi luar malah di dalam dan kebalikannya..

Terus saya lihat description di toko penjual protectornya.. eh disitu ditulis katanya bisa dicopot dan dicuci tanpa mempengaruhi kualitas si screen protectornya.. wah keren juga dan penasaran saya coba. walhasil ok banget !!!


Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar