31 Juli 2009

Blog pribadi yg menhasilkan US$70rb per bulan !!

Siapa bilang blog dan web pribadi tidak dapat menghasilkan uang ? Banyak loh blogger indonesia yg berpenghasilan lumayan bisa sampe meraup ribuan dolar perbulannya. Dengan mengikuti program adsense google, jadi affiliate, atau menjadi member PTC dan PPC, blog kita dapat menghasilkan uang secara otomatis.

Ada yang mengejutkan semua blogger di dunia termasuk saya yaitu tentang situs pribadi yang awalnya merupakan blog pribadi dapat menghasilkan uang US $ 70.000 perbulannya !!!!! Bayangkan...!!

Umurnya masih muda banget, waktu membuat blognya dia masih berumur 17 tahun dan berhenti sekolah gara-gara menjadi kaya raya. Sampai-sampai orangtuanya pun keheranan dan bingung kok anaknya dapat uang sebanyak itu..

Ya, gadis itu bernama Ashley Qualls dengan website pribadinya http://www.whateverlife.com/
. Karena waktu itu dia masih ABG sehingga banyak banget iklan-iklan yang berhubungan dengan anak-anak ABG dan saat ini dia menjadi disainer web yang boleh diperhitungkan sebab semenjak webnya terkenal dia terus mempelajari tentand disain web..

Ya begitu deh cerita singkatnya smoga menjadi motivasi bagi bloger-bloger indonesia.

Artikel Terkait :



1 komentar:

  1. Terima kasih Mbah,Suryo angka yg diberikan sma Mbah,tembus lagi ahirnya saya sudah buktikan 3x kemenangan main togel,jika anda sering kala main togel hub:Mbah,Suryo No.082342997888 ATAU KLIK DISINI! DI JAMIN TIDAK KECEWA 100% pasti terbukti..

    BalasHapus