23 Agustus 2009

Cyder : desktop manager untuk aplikasi2 cydia

Jika kita akan menginstal aplikasi-aplikasi dari cydia tapi sangat susah terhubung dengan wifi dan internet gprs/3G tidak stabil sekarang ini ada alternatif untuk menanganinya yaitu menggunakan aplikasi untuk windows bernama Cyder. Software ini memudahkan kita memenej aplikasi-aplikasi dari cydia karena kita dapat mengaturnya malalui komputer pc kita...

kita dapat mendownload Cyder disini

untuk menggunakan Cyder, komputer kita wajib sudah terhubung dengan internet sebab kita akan selalu update paket-paket cydia yang terbaru

kita juga dapat menambah tempat aplikasi cydia dari situs yang lain (repro), gunakan tombol yang bertanda + untuk menambahnya dan klik tombol centang untuk menambahkan repro.

Klik tombol refresh hijau paling bawah untuk meng-update aplikasi dari setiap situs repro.
Photobucket

carilah aplikasi cydia yang kita butuhkan, kalau sudah ditemukan kita tinggal klik tombol yang bergambar harddisk untuk melakukan download aplikasi.
Photobucket

untuk melakukan instalasi dan syn coba klik tombol syn dari PC ke iphone
Photobucket

selamat mencoba...

Artikel Terkait :



7 komentar:

  1. Salam kenal BUGEMAC dari saya Unar (unarwinarya@yahoo.com), salut dan bangga sy melihat blog ini. kebetulan lagi coba unlock iphoneku 2G. Waktu itu pernah berhasil aku unlock my iphone dan berhasil. Walaupun aku dgn beli softwarenya di UNLOCK MY IPHONE. Pada dasarnya sy lebih senang mencoba sendiri dari pada ke toko service. Punya kepuasan sendiri. Melihat blog disini.... wah bukan main membantunya utk para pemilik iphone. Jarang sekali org yg orientasinya bagi2 ilmu yg mana sebetulnya bisa di komersialkan.

    Saya minta panduannya untuk lebih detailnya unlocking my iphone.

    BalasHapus
  2. Salam kenal juka Pak Unar.. terima kasih sudah mengunjungi blog saya walau blog saya masih sangat sederhana.

    Saya merasa senang jika blog saya dapat membantu permasalahan pengguna iPhone terutama bagi yang baru mengenal iPhone dan sangat susah mencari paduannya.

    Mudah2an saya akan selalu meng-update setiap ada perkembangan terbaru dari iPhone dan smoga berguna...

    thx

    BalasHapus
  3. rtikel sebelumnya kita sudah membahas explore iPhone dengan Windows XP menggunakan iPhone Browser, kita dapat me-copy paste antara iPhone dan PC kita tanpa perlu adanya SSH.
    Pada artikel ini kita akan mencoba koneksi SSH iPhone dan PC menggunakan program yang namanya iPhoneTunnel. Dengan iPhoneTunnel lebih lengkap fasilitasnya bukan hanya sekedar copy-paste file saja.
    Itu maksudnya iphone browser yang ini ya suhu artikelnya

    BalasHapus
  4. Boss...salam kenal,saya franky,udah coba pake cyder,kok pas mau disync kok ngga terjadi apa2 ya Boss,pdhl uda didl di local cache,knp ya Boss?
    Makasih

    BalasHapus
  5. ^ alow franky...
    cyder memang sering aneh... terutama untuk OS 3.0 ke atas...
    mendingan pake tools/aplikasi yang lain aja deh...

    BalasHapus
  6. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus
  7. ribet gan pake untuk ios 12, ngaco lah

    BalasHapus