pasang iklan anda disini

Disini tempatnya Asesoris untuk iPhone 5. Klik!
pasang iklan disini !
advertise here !

03 Juli 2009

Melacak pengiriman TIKI JNE



Pasti pernah menggunakan jasa kurir yang satu ini disamping jasa kurir yang lainnya. Barang yang kita kirim menggunakan tiki jne dapat dilacak keberadaannya. Status barang kita dapat diketahui masih di perjalan atau sudah diterima di alamat yang dituju.
Setiap mengirim barang dengan tiki jne kita akan menerima tanda terima pengiriman dan setiap pengiriman mempunyai nomor pengiriman yang disebut AWN (Air Waybill Number). Nah, nomor AWN ini sebagai identitas pengiriman barang kita.

Masuk ke situsnya, www.tikijne.co.id, masukan nomor AWB tiki jne ke bagian yang kosong TRACE & TRACKING

Setelah itu akan menghasilkan hasil tracking sebagai berikut, jika kita ingin lebih detail status kiriman kita klik lah nomor AWB nya :


Secara detail seperti ini :

Artikel Terkait :



12 komentar:

  1. sangat bermanfaat, makasih...

    BalasHapus
  2. kok www.tikijne.co.id kok ga bisa d buka ya???

    BalasHapus
  3. coba sekarang ganti menjadi www.jne.co.id

    BalasHapus
  4. nice info gan, b'guna banget...
    thx

    BalasHapus
  5. Nomer tlfn yg di lapangan ros salah,.gimana yah bisa tanya tempat jne lainnya yg jelas?

    BalasHapus
  6. gan,,ku mo nanya nih, ku pengen tahu keberadaan paket kiriman barang dr batam ke sampang madura, kok sampai detik ini ngga' bisa? no resi yg ku tracking hasilnya "not found", no resi 12 digit, gmn tu caranya gan? pusing nih,,,,,,tolongin gan !!!!

    BalasHapus
  7. wah.. itu pengiriman apa tuh ? jangan2 beli brang online ya ? hati2 sekrang banyak penipuan penjual murah dari Batam..banyak kasus dan banyak orang tertipu dengan iming2 harga elektronik murah padahal penipu...

    BalasHapus
  8. @hari,,,,24/2/11 15:58

    ku pesen laptop mas buge,,,udah dilunasin (via transfer) trus dikasih no resi pengiriman, jg profil toko ma penjual diksh ( nama, alamat rmh, alamt toko, no ID, no telp, dsb lengkap ).ya ku order laptop online ( nama tokonya nagoya cell). kdg di FB jg suka muncul promonya. ku percaya krn smua2 info lengkap.....coba cek ke jne jg ngga' ada respon,,,,mksh mas buge

    BalasHapus
  9. kok www.jne.co.id gag bisa dibuka ya??

    BalasHapus
  10. ik ben macho25/1/12 21:25

    kenapa nich JNE?kok ga bs di buka nih?

    BalasHapus
  11. tutup aja jasa pengiriman tiki ato ganti nama, kami sangat kecewa dengan jasa pengiriman tiki, barangnya sampai sekarang belum sampai tujuan padahal kami mengirim dari tanggal 25 januari. kami member disana lho bung TIKI?,
    hai bung TIKI ni nomer resi kiriman saya tolong di tindak lanjuti 020127317931, kami benar2 kecewa

    BalasHapus
  12. o iya bung TIKI ini nomor saya 085274929888

    BalasHapus