06 Januari 2010

iVideoCamera, aplikasi video recorder yang disetujui oleh Apple

Namanya iVideoCamera salah satu aplikasi video recorder yang disetujui oleh Apple dan dapat kita beli di iTunes Store. Seperti yang kita tahu, apple melarang aplikasi yang berhubungan dengan video recording.

Menurut saya iVideoCamera aplikasi yang keren dan layak kita install karena hasil video langsung dapat kita simpan di camera roll dan tentu hasilnya dapat kita edit dengan menggunakan video trim (video trim adalah aplikasi memotong hasil video yang sudah ada di OS 3.0 atau yang lebih baru).

Photobucket

Photobucket

Selain itu hasil dari iVideoCamera langsung dapat kita share ke youtube, facebook, vimeo. Dan untuk pengguna iPhone 2G jangan bingung sebab aplikasi ini berjalan sangat mulus di iPhone 2G.

Photobucket

Jika Apple meng-klaim iVideoCamera hanya dapat merekam tidak lebih dari 1 menit tapi saya dapat membuktikan bahwa sebenarnya iVideoCamera dapat merekam tidak terbatas (tergantung memory iphone kita). Begitu juga Apple meng-klaim iVideoCamera hanya terdiri dari 3 frame per detik (3fps) tetapi setelah saya cek juga ternyata lebih dari 3 fps (mudah-mudahan di versi berikutnya iVideoCamera akan lebih baik). Ada apa dengan Apple ?

Photobucket

Ok, mendingan install deh aplikasi ini.. mau beli langsung atau cara yg sudah dicrack (baca : appulo.us)

Selamat mencoba…..

Artikel Terkait :



1 komentar:

  1. Nice v1.0… get this to 15 fps, fix the green screen problem many of us have, add a copule of the things other mentioned like Flickr and this is worth closer to $4.99 … get to version 2.0 with all the yet unrequested enhancements and >15 fps… and maybe worth even more.

    BalasHapus