25 Juli 2009

Mengapa Paypal kita jadi limited access ?

Ini dia pertanyaan yang ada di kepala kita saat paypal kita limited access tanpa alasan yang jelas dari paypal, padahal kita tidak melakukan yang melanggar aturan di paypal, di ebay atau tempat lain yang menggunakan paypal..

Beberapa penyebab paypal kita limited access diantaranya :

1. Kita pernah atau beberapa kali membuka paypal di tempat yang berbeda, seperti membuka di rumah atau dikantor. Si paypal mendeteksi dua atau IP address yang berbeda ini dianggap account kita digunakan tidak semestinya, ada yang mencuri account dan lain2.
2. Membuka account paypal yang sama secara bersamaan di dua tempat yang berbeda
3. Kita sering menerima uang secara terus menerus ke paypal kita tanpa sumber yang jelas
4. Identitas kartu kredit dan inditaas kita di paypal berbeda. Makanya, untuk daftar paypal kita harus mencantumkan identitas yang benar sesuai bank.
5. Sering merubah-rubah identitas di paypal, email, alamat dan lain-lain
6. Ada pihak yang jahat yang melakukan pishing (mencuri) data account paypal kita.
7. Melakukan login berulang-ulang dan terus menerus dengan password yg salah, ini biasanya pihak yang jahat melakukan 'brute attack password'
8. Kita membuat dua account paypal di komputer dengan jaringan internet yang sama, si pihak paypal menganggap kita melakukan kecurangan. Sebaiknya jika ingin mendaftar account baru jangan di komputer dan jaringan internet yang sama..

itulah kira-kira informasi yang saya dapat dari paypal

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar