01 Juli 2009

Daftar Paypal itu gratis

Membuat rekening di Paypal itu gratis kok, kita memang akan dikenakan pembayaran US$ 1.95 yang ditagihkan ke kartu kredit kita tapi setelah melakukan 'activate account' dan verifikasi maka uang itu akan dikembalikan dan dimasukan ke rekening paypal kita. Uang ini akan kita terima paling cepat 5-7 hari kerja dan paling lama adalah satu bulan dari waktu verifikasi account.

Bagaimana dengan transaksi apakah dikenakan biaya ? Jika kita melakukan pembayaran dan menerima uang melalui paypal sama sekali gratis... :) mantap ya ! Kecuali kita akan mencairkan uang kita dari PayPal ke bank yang ada di Indonesia (withdraw), ada aturannya yaitu :
  • Jika akan memindahkan uang dari Paypal ke bank kita yang ada di indonesia minimal Rp. 1.500.000 atau lebih, gratisss..............
  • Tapi jika kurang dari Rp. 1.500.000 akan dikenakan biaya Rp.16 ribu

Persyaratan untuk daftar Paypal :
  1. alamat email, terserah mau yahoo, gmail, atau lainnya yang penting alamat email. Alamat email ini dijadikan sebagai account Paypal untuk melakukan transfer, jadi harus hati-hati dengan email ini dan jangan pernah diberitahukan ke orang lain.
  2. Kartu kredit/CC (master card atau visa) atau kartu debit yang dapat diterima oleh Paypal. Kartu kredit ini berguna untuk mendapatkan kode verifikasi dari paypal. Kode verifikasi ini akan tercetak di rekening koran /tagihan kartu kredit kita.
  3. Jika tidak mempunyai kartu kredit kita dapat menggunakan VCC (virtual credit card) yang banyak dijual di internet.
Gimana ? smoga makin ngerti deh.... sudah siap daftar ? klik aja logo paypal yang berada di bawah halaman blog ini.

Artikel Terkait :



4 komentar: